Monday, November 07, 2005

gule kambing penebus dosa, jalan tol menuju surga..

gimana tagnya? i-catching dong.. tapi gw ga boong, sok ajah nyicipin, gule kambing ala kampung gw, cibingbin tercinta.. kalo menurut gw mah efeknya emang kek gitu..

jadi teh si gule kambing ini ceritanya menurut gw mah enak pisan.. asli deh, cuma aja, kalo ditilik secara lebih teliti.. ada efek lebih dari sang gule, yaitu penghilang dosa dan katalis menuju surga.. hehe, pokonya begini kronologis gw makan..

1. gule yg sedap dan hangat dihidangkan..
2. kayanya enak bgt emang rasanya.. baunya begitu menggoda..
3. jadi weh disuap ke mulut..
4. rasanya.. enak, emang..
5. tapi jadi kepikiran..
6. diliat lagi, di kuah2nya itu ngambang2 kata2 kayak jantung koroner, kanker prostat, hipertensi, obesitas, asam urat.. muter-muter aja itu kata2..
7. umur gw berkurang lagi tiap gw nelen..
8. mulai kebayang flashback sejak kecil..
9. mulai kepikiran untuk tobat..
10. tapi enak bgt.. ga bissa brrrreeennttiiiiiiii..
11. jadi ajah, tiap nyuap ke mulut, bawaaannya dzikir, istighfar, subhanallah..
12. nelen lagi, sambil tetep dzikir, istighfar, subhanallah..
13. iterasi sampe kiamat..

yahh, gitu deh pokoknya, semangkok gule itu kalo gw bilang pahalanya mirip lah sama salat tarawehan semalem.. soalnya dzikirnya itu lo ndro, sekali suap langsung aja pengen tobat, inget papah mamah, ade kaka, om tante, nenek kakek, dan ga kalah penting, allah..

*footnote here, jalan tol menuju surga? artinya bisa dua, soalnya satu, jadi banyak dzikir kalo makan ginian, dua, berani jamin kalo umur pasti berkurang gara2 makan ginian, hehehe..

2 Comments:

At 5:32 PM, Anonymous Anonymous said...

wahahahaha... lucu banget deh loe nyeritainnya... :D

 
At 9:38 AM, Blogger aLinaa said...

ahahahh..

 

Post a Comment

<< Home