Friday, October 28, 2005

postingan ga penting of the dei..

iya, cuma mo ngejawab wahai engkau sang anonymous, situ nanya sini orang mana sebenernya kan?.. sundakah? ato jakartakah..

jadi gini, bokap gw orang kuningan (kuningan sunda, bukan jkt) dan nyokap gw orang sumedang (yang super terkenal dengan tahunya itu, kressh! u ought to try it). tapii.. semendjak ketjil dahoeloe gw lahir dan dibesarkan di ibukota kita tercinta.. sampe akhirnya gw kuliah di bandung. gituuu..

jadi kesimpulannya gw orang mana dong? gw gagah, ganteng dan juga lucu, terimakasih.. =P
(dah gw ingetin kan dari awal, blog ini bisa menyebabkan mual2 dan agresivitas berlebih, jadi monitornya jangan ditimpuk ya anak manis..)

hehe.. pokonya gw orang indonesia, and im damn proud of it.. (ga ngejawab yak..)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home