Friday, October 28, 2005

dosen2 lucu yang sadistik..

cuma mo nyelingin, jadi selagi gw disiksa dengan sakit k*p*r*t itu, dosen2 gw juga pada lagi berjaya2nya nyiksa..

bayangin coba..
sebelom libur ada dosen lucu-lucu menggemaskan yg ngasih tugas dengan bobot yg harusnya 15 jam pengerjaan (gw ngerjain sekitar 40jam++, gila kan..) padahal soalnya cuma separagraf doang..
udah gitu dosen2 laen juga pada bikin tugas2 review gitu sih, cuman 10halaman-an doang sih, tapi deadline nya hari ini juga, barengan..

udah?

jelas belom sodara2, karena sesudah libur minggu pertama itu gw disambut dengan 3 ujian, satu di hari senen, dan dua lagi di hari kamis, padahal rabunya gw nge-lab dan laporannya harus dikumpul kamis itu juga. kiamat aja dunia..

wish me luck ya bwt minggu perdana gw itu.. (really need it.. really)

oh, sama kalo ada adeklo, kakalo, pacar lo ada yg mo masuk tekim, tolong, selamatkan mereka.. kasitau smua orang2 yang lo sayangin kalo tekim itu bisa menyebabkan cacat otak, halusinasi berlebih, darah tinggi, darah rendah, kejang otot sampai mati suri.. selamatkan mereka.. ingat itu..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home