Friday, October 28, 2005

rambo ramboo.. rambo jago tembak...

inget lagu gituan ga? waktu jaman kita kecil dulu.. terusannya? iya pinterr.. anak siapa sih.. iya terusannya "rocky rocky.. rockyii jago tinju.. komandoo komandoo samber nyaaaaaWA!"

prolog doang barusan, gw cuman mo cerita kalo gw baru aja nonton rocky, rockynya si sly itu loh.. iya jadul abis, dan gw baru nonton, lebih tepatnya, gw baru tau kalo rocky itu judul pelem, 5 pelem lagi!!!.. gw kira dulu rocky itu cuma tokoh-fiktif-bodoh-yg-ga-tau-sapa-tapi-namanya-dipake-di-lagu.. (buat orang2 yg senasib sama gw, jangan bunuh diri dulu, asli, dunia ga bakal musuhin lo gara2 lo ga tau itu, trust me, ive beeen there..)

intinya, ternyata ceritanya seru yah.. gw suka euy nontonnya, mantep banget gitu, dhuesh dhuesh.. jadi pengen brantem.. cuma rocky 4 aga2 berlebihan sih, ceritanya soap opera bgt dipoles ala amrik.. but overall, it's a great movie(s), u ought to see it..

*tinggal penasaran satu hal, ada ga ya pilem si sylvester stallone yg judulnya komando samber nyawa? penasaran..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home